Presiden PKS Beri Bantuan, Imam Hambali : Perkuat Kader Demi Melayani Masyarakat

Bekasi, MCNN.COM – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi H. Imam Hambali, S.Si MM menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan langsung oleh Presiden PKS yang juga anggota DPR RI Ahmad Syaikhu dalam kunjungan kerjanya ke Daerah Pemilihan Jabar 7 yang meliputi Kabupaten Bekasi, Purwakarta dan Karawang di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi pada Ahad (31/1) pagi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Ahmad Syaikhu, bantuan ini menambah semangat kepada kader-kader kita,” jelasnya saat menyampaikan sambutan.

Terkait target penambahan suara dan kursi pada Pemilu 2019 nanti, Imam menjelaskan bahwa jajaran pengurus siap mewujudkannya dengan dibantu arahan dari Pak Presiden dan Bendahara Wilda Banjabar Saduddin yang turut hadir pada acara tersebut.

“Pertambahan 2 kali lipat kursi jika dikonversi dengan suara sama dengan pertambahan 3 kali lipat suara. Saat ini ada 1339 kader pelopor dan target kedepan ada penambahan menjadi 4017 kader pelopor. Dengan arahan dari Presiden dan Bupati Bekasi periode 2007-2012 Ustadz Saduddin sebagai perwakilan Wilda Banjabar,” ujarnya.

Terakhir Imam menyampaikan bahwa kursi dewan yang ada siap dicor (Dipertahankan) dan ditambah pada pemilu yang akan datang.

“Dengan jumlah kader pelopor yang ada saat ini kami siap ngecor kursi yang ada dan menambahnya di Pemilu yang akan datang. Gasspoll…! tutupnya.* ( Ali/Ammar )

 

 

 370 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.