Presiden Jokowi Bersepeda di CFD Sambil Nyapa Warga 

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Momen olahraga minggu pagi warga Jakarta menikmati Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga M.H. Thamrin, Jakarta. Dikagetkan dengan kedatangan Presiden Jokowi. Minggu ( 9/6/2024)

Sepanjang jalan Jendral Sudirman hingga M.H Thamtin menuju Bundaran HI, tidak sedikit warga yang menyapa Presiden dengan meneriakan pak Jokowi – Pak Jokowi. Presiden pun memperlambat laju sepedanya untuk menyapa dan berswafoto bersama warga.

Salah satu warga Jakarta yang berkesempatan untuk menyapa langsung Presiden Jokowi, ia tidak menyangka di Car Free Day (CFD) hari ini bisa bertemu dengan Presiden.

“Saya lagi gowe bersama  Komunitas Gowes Kapuk Muara ( Kogo Kamura ) tiba – tiba ramai teriakan pak Jokowi – pak Jokowi, dan hari ini saya senangnya dapat bertemu Presiden Jokowi,” kata Om Ato di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Minggu ( 9/6/2024)

Senada, Rahmat salah satu warga yang menikmati Minggu pagi juga terkejut dengan kehadiran Kepala Negara. Menurutnya sosok Presiden Jokowi terlihat tidak pernah berubah dan sederhana, berbaur dengan masyarakat untuk berolahraga bersama.

“Bapak seseorang yang sederhana, baik sekali, dan mencintai rakyatnya. Buktinya sendiri beliau juga mengikuti kegiatan bersama rakyatnya sendiri yang terjun langsung mengikuti CFD di pagi hari ini,” katanya.

Penulis : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.