Presiden Dijadwalkan Kunjungi Pebayuran, Satgas Covid Lakukan Antisipasi

Bekasi, MCNN.COM – Sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan kerumunan massa menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tiba-tiba muncul ke publik.

Video berdurasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan aksi kerumunan massa yang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Nusa Tenggara Timur . Tak ada social distancing, beberapa di antara mereka bahkan terlihat tidak mengenakan masker, hal ini menjadi polemik di masyarakat.

Luapan banjir yang sempat merendam beberapa desa di kecamatan Pebayuran

Rencana kedatangan Jokowi ke Kecamatan Pebayuran pun menjadi tranding topic, kesiapan struktur penangananan Covid dan satgasnya harus bisa mengatisipasi kerumunan yang mungkin akan terfokus di wilayah Babakan Banten kecamatan Pebayuran.

Menyikapi masalah tersebut, anggota Satuan Tugas Covid 19 kabupaten Bekasi dr. Alamsyah mengatakan bahwa pihaknya dan struktur Satgas Covid telah melakukan antisipasi dan koordinasi dengan pihak terkait.

” Kami sudah mengantisipasi dan koordinasi dengan pihak terkait,” singkatnya Selasa ( 23/02/2021) kepada cybernews.com.

Hal sama dikatakan Kapolsek Pebayuran, AKP Asep Romli beliau mengatakan semua jajaran Polres dan Polsek siap mengamankan kunjungan Presiden Jokowidodo.

Kunjungan kerjanya Presiden ke Pebayuran di benarkan oleh anggota DPRD FPDIP Nyumarno.

“Jika tidak ada aral melintang, besok Pak Jokowi akan ke Pebayuran, untuk melihat dari dekat kondisi tanggul Sungai Citarum yang jebol,” kata (23/02/2021).

Anggota Komisi III DRPD FPKS Uryan Riana mengatakan ” Mudah – mudahan pak Jokowi bisa melihat langsung keadaan rill di lapangan dan bisa menggerakan stake holder yang ada dikementrianya dalam penanganan banjir di Bekasi.* ( Apen / Al).

 

 

 448 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan