PRB Bersama Candu Koffie Adakan Santunan Anak Yatim Piatu

Jakarta. MCNN – Pribumi Rawa Badak ( PRB ) bersama Candu Koffie mengadakan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan makan bersama dan santunan kepada anak yatim piatu di, Kedai Candu Koffie jalan Manggar Kecamatan Koja Jakarta Utara, Jum’at (18/12).

Bendahara Pribumi Rawa Badak Bunda Grace mengatan kegiatan ini dilakukan untuk bisa merasakan kebahagian bersama anak anak yatim, dan dilakukan secara rutin 2 Minggu sekali atas dana dari anggota Pribumi Rawa Badak, tutur Grace.

” Kegiatan ini kami lakukan atas donasi temen temen Pribumi Rawa Badak dalam grup WhatsApp, melalui Gerakan Infak dan Sedekah (GIS), dan setiap Minggu kami kumpulkan berapa jumlahnya, kemudian kami salurkan untuk menyantuni anak yatim dan kegiatan keagamaan,”

Ditambahkan hari ini kami berkolaborasi dengan Candu Koffie dalam melakukan santunan, mungkin dilain wilayah nanti kami dengan pihak lain , tambahnya

Sementara itu Yully Supriadi pemilik Candu Koffie menjelaskan setiap Jumat kami selalu mengadakan kegiatan Jum’at barokah, dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan makanan kepada para pemulung dan pengemudi ojek, jelasnya

” Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Corona 19, dan dapat memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu, ” pungkasnya. (Eko).

 478 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan