Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya Latihan Menembak

Surabaya. MCNN – Walau pandemi covid -19, Prajurit Korem 084/BJ tetap melaksanakan latihan menembak senjata ringan guna mengasah kemapuan dan ketrampilan namun tetap mengikuti Protokol kesehatan, latihan tersebut bertempat di Lapangan Tembak Pistol Korem 084/Bhaskara Jaya Surabaya, Selasa (16/03/2021).

Kegiatan menembak yang dilaksanakan saat ini merupakan latihan rutin tiap triwulan dan pada triwulan I ini digelar selama dua hari mulai tanggal 16-17 Maret 2021, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Adapun tujuan dari digelarnya latihan tersebut adalah untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit dalam bidang keterampilan menembak, yang mana latihan dilaksanakan secara berjenjang dan berkelanjutan.

Dijelaskan Kasi Ops Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Ryan Hanandi, S.Sos melalui Pasi Ops Korem 084/Bhaskara Jaya sebagai koordinator latihan Mayor Inf Buadi, walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19 akan tetapi latihan menembak pistol tetap dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini kita sedang melaksanakan latihan menembak pistol Triwulan I tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, harapanya para prajurit bisa memelihara serta meningkatkan kemampuan serta profesionalisme dan keterampilan menembak”, jelas Mayor Inf Buadi.

Ditambahkan dengan latihan yang rutin dan berjenjang maka skil para prajurit juga meningkat dan terpelihara dengan baik, sehingga bisa meningkatkan profesionalitas anggota dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok prajurit,” jelasnya. ( Rt )

 140 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan