PPDB Online SMA Negeri 14 Kabupaten Tangerang Sesuai Juknis, Buka Pintu Baru bagi Pendidikan Berkualitas

SMA Negeri 14 Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pelaksanaan PPDB SMA Negeri 14 Kabupaten Tangerang Banten, dibenak masyarakat tergambar sebuah sekolah dinamis yang dari waktu ke waktu terus menunjukkan kualitasnya, hal itu tercermin dari minat masyarakat yang ingin menyekolahkan putra-putrinya untuk menimba ilmu disekolah tersebut, pada tahun ajaran baru atau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024/2025.

Hal itu harus melalui aturan serta prosedur dan mekanisme yang telah ditetapkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten, yakni sistem zonasi masih dominan pada PPDB kali ini, adapula untuk jalur prestasi, baik akademik maupun non akademik, juga ada pula melalui jalur afirmasi serta perpindahan orang tua.

“Dari awal proses PPDB kami mengikuti prosedur dan aturan yang telah ditetapkan, dan pelaksanaannya dengan sistem online secara keseluruhan,” ujar kepala SMAN 14 Kabupaten Tangerang Yahya Rahayu S.Pd MM yang disampaikan wakil Dirin Prabowo S.Pd, Rabu (10/07/2024).

Lebih lanjut ia menginformasikan, jumlah siswa yang diterima berdasarkan hasil seleksi sebanyak 360 siswa atau 10 kelas. “Untuk daftar ulang kita offline, siswa bisa datang sekolah,” pungkasnya.

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.