PP Kapuk Muara Datangi Kantor DHI

Jakarta. MCNN – Ranting Pemuda Pancasila ( PP ) Kapuk Muara mendatangi kantor pemasaran Duta Harapan Indah ( DHI ) mempertanyakan pintu gerbang yang selama ini ditutup oleh pihak pengelola DHI yang terletak di RW 2 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Pantauan awak media selama Pandemi Covid – 19 pintu belakang DHI ditutup, di antaranya pintu belakang Swadaya dan pintu belakang yang mengarah ke Villa Kapuk Mas di tutup.

Perwakilan dari pihak security DHI mengatakan, selama pandemi covid – 19 memang pintu belakang DHI kita tutup. Terkait pintu swadaya dibuka itu juga belum lama, tapi kalau warga pinta pintu belakang yang mengarah ke Villa Kapuk Mas untuk dibuka akan saya sampaikan ke atasan saya. ” Mudah – mudahan sih ahkir ahkir bulan ini di buka,” kata Alimudin di posko security DHI. ( 22/6/2020 )

Ketua Ranting PP Kapuk Muara menyebut, kalau saya dalam hal pintu belakang di tutup tidak masalah karena memang lagi pandemi Covid – 19 dan sekarang ini lagi masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) Transisi.

” Saya berharap sesui dengan arahan dari pak Alimudin sebagai perwakilan dari security DHI bisa terealisasi itu harapan saya. Tapi saya menunggu sampai ahkir bulan ini kl memang ingkar saya akan datangi lagi bersama warga,” kata Ogay di kantor sekretariatnya.

Warga RW 04 Kapuk Muara mengeluhkan dengan ditutupnya pintu tembus belakang Villa Kapuk Mas, karena jalan tersebut benar – benar sangat dibutuhkan oleh warga,” kata Herwan.( Apen Soidiki/ Sunarno )

 272 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan