Ponsel Bocah Dirampas Kala Asik Main Depan Rumah, Kurang 24 Jam Pelaku Dibekuk

KOTA TANGERANG, MCNN— Seorang bocah tengah asik bermain ponsel tepat depan pintu rumah, tiba-tiba ponsel dalam genggamannya dirampas oleh seorang pria tidak dikenal bersepeda motor.

Seorang pria yang menggunakan kaus raglan warna gelap abu-abu dengan lengan panjang berwarna putih turun dari motor, setelah melihat keadaan sekitar lokasi kejadian sepi.

Tampak santai pria tersebut melangkah ke arah bocah yang sedang bermain ponsel, melihat keadaan aman si pria itu segera mengambil ponsel sang anak dan langsung berlari menaiki motor dan tancap gas.

Sang bocah kaget melihat ponselnya dirampas, dan saat menyadari tak mengenal pelaku. Bocah itu langsung mengejar pelaku yang tancap gas menggunakan motor dengan kencang, dan bocah berteriak-teriak meminta tolong.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Gang Kancil Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jumat (4/11/2020).

Gerak Cepat (GC) kurang dari 24 jam pelaku berhasil dibekuk pihak Kepolisian Sektor Cipondoh, setelah polisi mengantongi identitasnya dari hasil rekaman kamera pengintai di sekitar lokasi.

Pelaku perampasan ponsel bocah di Tangerang kurang dari 24 jam berhasil dibekuk Tim Kepolisian Sektor Cipondoh Kota Tangerang.

Menurut informasi yang diterima Cybernewsnasional.com, pelaku ditangkap di kediamannya tak jauh dari lokasi kejadian di daerah perumahan Cipondoh Makmur Kota Tangerang.

Dan kini pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku tersebut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait motif dan barang bukti ponsel yang telah dirampas.

Berikut video rekaman kamera pengintai kejadian tersebut yang didapat Cybernewsnasional.com

(Ups)

 

 1,308 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan