Ponpes Darul Falah Sambut Baik Kedatangan Tim Polda Jabar

Ponpes-Cybernewsnasional.com

CIAMIS, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi team Polda Jabar kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah yang berada di Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dan kedatangannya disambut baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dari Informasi yang didapat Media Cybernewsnasional.com, bahwa kunjungan tersebut tiada lain hanya untuk menjalin kemitraan juga mempererat tali silaturahmi guna untuk saling bahu membahu di dalam melaksanakan pembangunan secara gotong royong dan kekeluargaan yang sudah menjadi kultur dan budaya masyarakat Indonesia.

Darul falah-Cybernewsnasional.com
Pembangunan Ponpes Darul Galah Ciamis

Keluarga besar Pondok Pesantren Darul Falah pun sangat terharu dan dengan penuh rasa kekeluargaan menyambut kedatangan team Polda Jabar. Dan yang paling mengagetkan adalah kedatangan team Polda Jabar diikuti beberapa beberapa truk yang mengangkut matreial berupa pasir, split, semen dan batu kali.

Jadi kedatangan team Polda Jabar tidak datang dengan tangan kosong tapi ia memberikan partisipasi berupa matreial tersebut, untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Darul Falah yang pada saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Saat diwawancarai oleh Media Cybernewsnasional.com, salah seorang pengurus Ponpes Darul Falah yang tidak mau disebut namanya, ia menuturkan.

Kami sebagai keluarga Ponpes Darul Falah sangat berterima kasih banyak kepada tamu dari Polda Jabar yang sudah datang ke Ponpes Darul Falah, juga kami haturkan banyak terimakasih atas silaturahmi dan bantuannya berupa matrial dan cindera mata lainnya, kami sangat bahagia dan ini semua sangat berarti bagi kami.” tuturnya.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa bantuan tersebut akan digunakan semaksimal mungkin untuk mempercepat pembangunan Ponpes Darul Falah.

“Kami berharap kedepannya tali silaturahmi seperti ini bisa berkesinambungan berjalan dengan baik antara pihak Polda Jabar dengan Ponpes Darul Falah.” pungkasnya. (Dedi R. Saputra).

 140 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan