Polsek Serpong Ringkus Para Pelaku Pengeroyokan Maut

Polsek-Cybernewsnasional.com

Tangerang Selatan, Cybernewsnasional.com – Pada tanggal 03 Maret 2020 Polsek Serpong melakukan Konferensi Pers, dipimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Stiawan, SIK., didampingi oleh Kapolsek Serpong Kompol ST. Luckyto A.W,SH,SIK., atas pengungkapan kasus pembunuhan dan atau pengeroyokan dan atau pencurian dgn kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal.

Kejadian ini berawal pada tanggal 01 Maret 2020 sekitar jam 04.30 WIB, saat  3 orang korban berbocengan sedang melintas dijalan Graha Raya dengan mengendarai satu unit motor Honda Vario Warna Hitam, namun dari arah berlawanan sekelompok pemuda (para pelaku.red) yang juga berboncengan dengan membawa senjata tajam tiba-tiba mengejar tiga korban.

Dan ketika korban akan memutar arah di depan Ruko Graha Raya Fortune FB/C-06 Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel  motor yang dikendarai korban terjatuh, Sehigga para korban berlari kearah Graha Raya akan tetapi salah satu pelaku RH berhasil menangkap korban DS yang selanjutnya korban dianiaya bersama dengan pelaku lain IK dan DPO Bagol, hingga mengakibatkan korban luka berat pada bagian kepala.

Pengeroyokan-Cybernewsnasional.com

Bersamaan itu  pelaku AK yang sedang mengendarai Motor Beat B-6250-WSE, dengan sengaja menabrak korban AF Setelah itu korban dikeroyok dan dianiaya oleh para pelaku, lalu pelaku AR membacokkan celurit pada bagian tangan kanan dan badan korban sebanyak 3 kali. Selanjutnya  para pelaku mengambil Handphone, Sepeda Motor Vario milik korban dan kemudian melarikan diri.

Sedangkan itu korban Ahmad Fauzi meninggal dunia setelah dilakukan penanganan medis oleh Dokter.

Sebelumnya para pelaku ini menamakan kelompoknya dengan nama WB Team, dan pada tanggal 01 Maret 2020 pelaku NRS mendapatkan tantangan dari Instagram Live untuk melakukan tawuran dengan anak-anak Bojong Poncol didaerah Fortune.

(Mardhianes).

Tinggalkan Balasan