Polsek Penjaringan Sambangi SMA 111 Jakarta

Jakarta MCNN.Com – Jajaran Kepolisian Sektor Metro Penjaringan melakukan kooordinasi pengamanan dan keselamatan proses Penerimana Peserta Didik Baru ( PPDB) dengan bebarapa sekolah yang ada di wilayah hukum kecamatan Penjaringan.

Sekolah yang dituju salah satunya adalah SMAN 111 Jakarta yang berlokasi dijalan Bandengan Selatan .

Salah satu tujuan dari monitoring tersebut adalah Pengamanan dan pengawasan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah di wilayah Sudin Pendidikan I dan II wilayah Kota Adm Jakarta Utara

Hal yang diimbau pafa kegiatan monitoring kali ini adalah bagaimana pihak sekolah selalu menyediakan alat – alat yang berkaitan dengan keselamatan di masa new normal seperti , Thermometer body, alat cuci tangan dan selalu aga jarak dalam Melakukan setiap kegiatan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Suharsono S. Kom , MM selaku lurah Penjaringan sedangkan dari pihak lepolisian hadir Aiptu Harwandi Bhabinkamtibma, Pelda Dedi dan Serda Wakidi Babinsa dan Polisi Pamong Praja.

” Kita monitoring dengan unsur kepolisian dalam rangka PPDB supaya berjalan lancar, ” jelas Sumarsono lurah Penjaringan ( 30/06/2020) – ( Apn)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Tinggalkan Balasan