Polsek Paku Haji Gelar “Empati Building And Social Bounding”

MCNN, Tangsel Polsek Paku Haji gelar ” Emphaty Building And Social Bounding ” guna meredam dampak penyebaran Covid 19 kepada Janda-janda Tua yang hidup Sebatangkara yang berada desa Buaran Bambu dan Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji. dipimpin langsung oleh AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji) dan Istri Ibu Sriwigati Edy Suprayitno (Kepala Ranting Bhayangkari) serta bersama 15 Personil pada Selasa (12/5/2020) Kemarin didampingi oleh Aktris atau Selebritis Indonesia Okan Kornelius dan Wirang Birawa.

Kegiatan yang dilakukan bersama itu sebagai bentuk upaya untuk meredam penyebaran Covid-19 kepada para janda tua atau yang hidup sebatangkara.

AKP Dr Edy Suprayitno SH, MH memaparkan kegiatan ” Emphaty Building And Social Bounding ” ditandai dengan pembagian 10 paket sembako.

” Kegiatan Emphaty Building And Social Bounding kita berharap dapat membantu warga pra sejahtera khususnya para janda yang hidup sebatangkara yang terkena dampak Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Paku Haji, “harapnya.

(Ind)

Tinggalkan Balasan