Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Instnasi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta. MCNN – Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ditengah masa pandemi, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama instansi terkait melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (10/01/2021).

“Hari ini kami bersama lurah, Satpol PP, Sudin Perhubungan, Sudin Damkar, Puskesmas dan tokoh masyarakat setempat melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada ruang publik yang ada di Pulau Tidung,”terang AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H. Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Agung menambahkan, bahwa sasaran penyemprotan adalah ruang publik yang sering dikunjungi warga dan wisatawan antara lain Dermaga, Taman, Pantai, RPTRA, warung-warung kuliner dan lingkungan pemukiman warga.

“Kegiatan ini adalah kerja bersama yang tergabung dalam Kampung Tangguh Jaya, dimana peran serta stakeholder kewilayahan dan elemen masyarakat diperlukan dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19,”ujar AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H.

Diketahui kegiatan gabungan instansi kewilayahan ini diikuti oleh Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Lurah Pulau Tidung, Satpol PP Kelurahan, Dinas Perhubungan, Suku Dinas Pemadam Kebakaran, Puskesmas Kelurahan, Karang Taruna dan tokoh masyarakat setempat. (Eko)

 222 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan