Polsek karawaci Gelar Bakti Sosial Polri Serentak

MCNN, Tangerang– Polsek karawaci dan jajarannya melaksanakan gerakan bakti sosial Polri serentak sesuai dengan program kapolri untuk memberikan simpati dan empati kepada masyarakat karawaci yang tidak mampu, dan banyak warga yang tidak bekerja saat ini oleh dampak wabah virus Corona yang melanda. Selasa (21/04/2020)

Pada kesempatan ini kegiatan gerakan bakti sosial dipimpin kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK di dampingi wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH berikut jajarannya.

Gerakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan Polri dengan secara keseluruhan masing masing di wilayah diberikan 50 paket sembako yang berisikan : Beras 5kg, Teh, Gula, Biskuit, Terigu, Minyak/mentega dsb.

Adapun 3 ( tiga ) Wilayah gerakan bakti sosial serentak yang diadakan Polsek karawaci di Soebandi Raya Kelurahan Margasari Karawaci Tangerang.

Kemudian Kampung Kandang Kambing Kelurahan Nusa Jaya Karawaci Tangerang.

Dan pemukiman slum Area Jalan Promadane Kelurahan Bojong Jaya Karawaci Tangerang.

Tujuan dalam kegiatan ini, Polri dapat menunjukan bukti bahwa Polri ikut peduli terhadap rakyat dengan cara memberikan bantuan sembako kepada rakyat yang tidak mampu dan dalam kesulitan keadaan saat inipun Polri tetap bersama sama dengan rakyat dan masyarakat,” tegas Kompol Yulies.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.