Polsek Karawaci Bagikan Makanan Ke Ojol dan Tukang Becak

Tangerang,MCNN — Polsek Karawaci membagikan makanan gratis kepada driver Ojek Online (Ojol) dan tukang becak yang sedang mangkal di wilayahnya sabtu (04/04/2020) siang.

Di tengah wabah virus corona atau Covid-19 yang menjadi pandemi, langkah antisipasi berupa imbauan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah menurunnya pendapatan pasca wabah Covid – 19.

Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi menyebut” ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat yang tengah berjuang di jalanan mencari rejeki ditengah sepinya orderan, dengan banyak masyarakat berdiam diri sekaligus melakukan pekerjaan di rumah memutus rantai penyebaran virus covid 19,” ujar Yulies kepada wartawan.

Dengan melakukan konvoi bersama anggota, Kapolsek membagikan makanan gratis di setiap pangkalan ojek dan becak yang ada di wilayahnya sambil memberikan himbauan agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Dengan memberikan imbauan sesuai yang ditetapkan pemerintah bersama anggota secara konvoi sambil membagikan makan siang,” tuturnya.

Lebih jauh kata kapolsek agar kiranya warga masyarakat melakukan aktifitas diluar rumah seperlunya saja, sehingga tetap terjaga dari penularan virus tersebut.

Kendati demikian, kepada warga masyarakat yang tetap melakukan aktifitas diimbau agar tetap mengedepankan kesehatan diri dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun, sehingga penyebaran mata rantai virus tersebut bisa diputus,” imbaunya.

( Angga )

Tinggalkan Balasan