Polsek Jatiuwung Gelar Operasi, Amankan Bungkusan Plastik Miras

Kompol Dimas Aditya, Kapolsek Jatiuwung memimpin persiapan operasi cipta kondisi.

KOTA TANGERANG, MCNN– Ciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Jatiuwung menggelar Operasi Cipta Kondisi. Sabtu (27/03/2021).

Operasi cipta kondisi berlangsung dalam rangka mensosialisasikan pemberlakuan PPKM dengan tujuan meminimalisir penyebaran virus covid-19 sekaligus mencegah penyakit masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Jatiuwung.

Tidak kurang dari 55 personil gabungan dari TNI, Polri, Pokdar dan Satpol PP dilibatkan untuk sama-sama mensosialisasikan himbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Dimas Aditya menjelaskan, Operasi gabungan dengan tujuan memberantas penyebaran virus covid-19 , Selain operasi memberatas covid-19 operasi tersbut juga di lakukan untuk mengurangi penyakit masyarakat ( pekat) seperti penjual minuman keras (Miras) khususnya di wilayah Hukum Polsek Jatiuwung.

” Terjadinya kejahatan karena adanya berkerumun, dan pengaruh miras bisa menyebabkan adanya kejahatan ” jelas Kompol Dimas.

“Personil yang terlibat kita bagi di tiga wilayah Kecamatan yaitu Periuk, Karawaci, dan Cibodas agar menertibkan dengan cara humanis pemilik cafe yang masih buka di atas jam yang sudah di tentukan pemerintah dalam operasi PPKM Mikro,” sambungnya.

Lebih lanjut Dimas Aditya mengatakan, Dari hasil operasi tersebut, Petugas menertibkan berkerumun warga dan petugas gabungan juga menemukan rumah yang menjadi penjual Miras jenis Ciu yang ada di wilayah Kecamatan Periuk,

” Malam ini kami hanya mendapatkan 11 kantong plastik minuman keras jenis ciu, tetapi sebelumnya tepatnya malam sabtu petugas mendapatkan ratusan plastik minuman keras jenis ciu yang siap di edarkan,” paparnya.

Jelang Ramadhan Dimas berharap masyarakat turut serta dalam memerangi peredaran miras di wilayah.

“Operasi gabungan akan terus di laksanakan menjelang ramadhan dengan berbagai penyakit masyarakat akan hilang dan penyebaran virus covid-19 semakin berkurang berharap masyarakat ikut andil memerangi penyebarannya,” pungkasnya.

(Angga)
Editor : ups

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.