Polsek Jatiuwung Di Grudug Masa Buruh

Buruh-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Hari milad Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring yang ke-37 tahun mendapat kejutan dari masa buruh yang mendatangi kantor Polsek Jatiuwung, Rabu (21/10/2020).

Masa aksi buruh yang mendatangi Kapolsek Jatiuwung yang memang sudah di rencanakan para buruh membuat kapolsek sontak kaget, karena aksi pada hari ini tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Grudug-Cybernewsnasional.com
Dedi Sudrajat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Kapolsek Jatiuwung

Para buruh yang mendatangi Polsek Jatiuwung bukan untuk orasi tuntutan menolak omnibuslaw, melainkan memberikan kejutan dan ucapan ulang tahun kepada Kapolsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (21/10/2020).

” Hari ini saya terkejut dan tidak menyangka kalau hari ini buruh membuat suatu kegiatan, tapi memang hari ini sesuai informasi buruh akan melakukan sosialisasi dengan apa yang di perjuangkan rekan-rekan buruh,” Kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P. Sembiring.

Aditya menjelaskan, dirinya merasa kaget dengan pergerakan buruh yang tiba-tiba berubah arah tujuan mengarah ke Polsek Jatiuwung yang ternyata membuat kejutan untuknya yang sedang berulang tahun ke-37 tahun.

” Saya terkejut, terima kasih buat rekan-rekan buruh yang sudah membuat kejuatan di hari ulang tahun saya, terima kasih juga karena yang sudah saling berkordinasi dan bekerja sama dengan baik selama ini dengan polsek jatiuwung,”ucapnya.

Di hari ulang tahunnya yang ke 37 tahun di hadapan rekan-rekan serikat buruh, berharap bisa memberikan makna untuk Polsek Jatiuwung, para buruh, masyarakat yan ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Lebih lanjut Aditya mengatakan, untuk rekan-rekan buruh dalam kegiatan aksi unjuk rasa sudah pasti tugas kepolisian untuk melayani dan mengamankan apa yang rekan-rekan perbuat dan kepolisian akan memberikan yang terbaik untuk keselamatan dalam melakukan perjuangan rekan-rekan buruh semuanya,” Jelasnya.

Sementara Presidium Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) Dedi Sudarajat, S.H.,M.H.,M.M, mengatakan. ” Pertama kami ucapkan selamat ulang tahun untuk kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring,”ucap Dedi.

Ini bentuk kecintaan para buruh kepada Kapolsek Jatiuwung yang memang selama ini sangat luar biasa menjaga dan mengawal para buruh pada saat aksi unjuk rasa.

” Beliau luar biasa, beliau memeluk para buruh, dan beliau tidak putus berkomunikasi dengan buruh dalam hal kegiatan apapun,” tegasnya.

Dedi juga mengatakan, inilah bentuk apresiasi para buruh Kota Tangerang untuk Kapolsek Jatiuwung, jadi mohon ma’af kalau sudah terjadi sedikit ribut-ribut depan kepolisian.

Dedi juga menambakan bahwa hanya ini yang bisa di berikan para buruh untuk Kapolsek Jatiuwung, dan semoga Kerja sama yang selama ini sudah baik, diharapkan lebih baik lagi.

“Selamat Ulang Tahun kepada Kapolsek Jatiuwung, Ini bentuk kecintaan para buruh kepada kapolsek jatiuwung Kompol Aditya Sembiring, ” Tutupnya. (Angga).

Tinggalkan Balasan