Polsek Jatiuwung Ajak Warga Cegah Covid-19

Tangerang, MCNN– Polsek Jati Uwung beserta jajaranya terus berupaya melakukan pengawasan dalam kegiatan pencegahan penyebaran virus covid-19 melalui intraksi dalam kehidupan keseharian masyarakat diwilayah hukumnya.

Seperti yang sering terjadi perkumpulan di tempat wisata rekreasi situ bulakan dan di jadikan tenpat memancing serta menjadi sumber ekonomi, khususnya masyarakat menengah kebawah untuk usaha.

Dengan itu dalam upaya menghindari aktifitas berkerumunnya masyarakat Polsek Jatiuwung beserta jajaranya selalu memberikan imbauan dan monitoring kepada para pemilik warung dan para pengunjung agar bersama- sama mencegah penyebaran virus covid-19.

Kompol Aditya Simanggara Pratama Sambiring menjelaskan, Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 pihak polsek jatiuwung terus berupaya mencegah melalui imbauan kepada pemilik warung dan pengunjung agar sadar akan bahaya penyebaran virus corona tersebut.

” Polsek Jatiuwung selalu menghimbau warga untuk sadar akan bahaya virus corona, karena kalo gak sadar juga susah juga untuk melakukan kegiatan berikutnya, ” jelasnya saat ditemui saat melalkukan isolasi lokal situ bulakan, kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat(3/4/2020).

Ia juga selalu mengimbau kepada masyarakaat wilayah kecamatan periuk, khusunya para pemilik warung di danau situ bulakan agar selaku menjaga kebersihan dan selalu mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu menjaga jarak ineraksi dalam kerumunan,” terangnya.

Polsek Jatiuwung terus melakukan patroli diranah hukumnya secara rutin untuk mengantisipasi kerumunan warga dan apabila masyarakat tidak mengikuti imbauan pemerintah , pihak polsek jatiuwung akan mengingatkan dan membubarkan aktifitas berkerumun agar mencegah penyebaran virus covid-19 yang sangat membahayakan.

” Kami juga menyampaikan maklumat dari kapolri untuk melakukan pencegahan bersama-sama,” tegasnya

Sekaligus juga Aditya mengimbau Mendekati bulan suci ramadhan dan idul fitri dengan ini masyarakat yang mempunyai tujuan pulang kampung agar bisa menunda guna bersama-sana memerangi wabah virus corona ini,” Imbaunya.

( Angga )

 351 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan