Polsek Jampangkulon Kembali Bekuk Terduga Pelaku Curanmor dan Amankan Barang Buktinya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku curanmor beserta barang bukti satu unit sepeda motor, Jumat (10/03/2023).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Jampangkulon Iptu Muklis yang didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman dalam rilis resminya pagi ini, Sabtu (11/03/23).

“Terduga laku berhasil diringkus oleh petugas pada hari Kamis kemarin di SPBU Ciareuy Jampangtengah,” kata Iptu Muhlis, Kapolsek Jampangkulon Polres Sukabumi kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurutnya, diketahui pelaku berinisial U (41) dengan barang bukti yang di amankan, satu unit sepeda motor Honda Beat, satu kunci kontak asli, satu lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), satu buah tas pinggang yang berisikan satu buah kunci letter T, satu buah obeng, dan satu buat tang.

” Diketahui pelaku melakukan aksinya pada Selasa, 7 Maret 2023 dengan mengambil satu init motor yang berada di teras rumah korban bernama Mira (37) warga Kampung Cisempur, RT.04/05, Desa Bojongsari Kecamatan Jampangkulon,” sambungnya.

Muklis juga menduga masih ada pelaku yang lain, sehingga kasus ini masih dalam pengembangan pihak Kepolisian Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi.

“Kami masih melakukan pengembangan dalam kasus ini, dan nantinya akan melakukan pengejaran bagi pelaku yang lain,” tegasnya lagi.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.