Polsek Jampang Tengah Amankan Geng Motor 

Sukabumi. MCNN – Aksi kebrutalan Geng Motor di Kabupaten Sukabumi membuat Deri (28) bersimbah darah. Pria yang merupakan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jampang Tengah ini mengalami luka bacok senjata tajam.

Menurut Kapolsek Jampang Tengah, AKP Usep Nurdin peristiwa tersebut terjadi di Kampung Simpang, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Sementara itu, korban yang bernama Deri merupakan warga Kampung Bojong Jengkol RT 13/04, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi yang juga anggota Ormas Pemuda Pancasila tersebut mengalami luka robek di kepala bagian kiri dan belakang.

Kejadian berawal dari orang anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sagaranten yang melakukan perjalanan ke Kota Sukabumi. Tiba – tiba dikejar oleh beberapa motor yang diduga dikendarai anggota Geng Motor saat melintas Kampung Simpang, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah.

“Karena merasa ada yang mengejar anggota PP Kecamatan Sagaranten tersebut, langsung mendatangi anggota PP Kecamatan Jampang Tengah di Kampung Bojong Jengkol Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, dan memberitahukan tentang kejadian yang dialaminya,” kata Nurdin.

“Selanjutnya anggota PP Kecamatan Jampang Tengah yang bernama Deri, Yogi,  Gusti, Bagus dan Denda, melakukan pencarian terhadap orang yang melakukan pengejaran tersebut dan ditemukan sedang berkumpul di sebuah bengkel yang berada di Kampung Simpang Desa Bojong Jengkol,” imbuh Nurdin.

Setibanya di tempat itu, salah satu yang diduga anggota Geng Motor melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam sebanyak 2 kali ke kepala Deri. Usai membacok bersama teman-temannya meninggalkan tempat kejadian menuju ke arah Kecamatan Lengkong.
Kemudian korban segera ditolong teman-temannya.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan cek TKP dan membawa korban ke Puskesmas. Wal hasil, polisi mengamankan pelaku berinisial K (25 tahun) dan telah dibawa ke Polres Sukabumi untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, (Achmad Zazuli)

 158 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan