Polsek Gunungguruh Lakukan Pembinaan Para Siswa SMKN 1 Gunungguruh, Ribuan Orang Menghadiri

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Jelang bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota laksanakan pembinaan pada Siswa SMKN 1 Gunungguruh, Senin (20/03/2023).

Pembinaan dilakukan melalui upacara yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 Wib s/d selesai Wib bertempat di Lapangan SMKN 1 Gunungguruh, Jl. Pajajaran Desa Cibolang Kec Gunungguruh Kab Sukabumi dan diikuti kurang lebih 1000 orang dari beberapa unsur civitas akademika.

Terpantau, upacara diikuti peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, para guru, staf civitas SMKN 1 Gunungguruh dan seluruh siswa siswi SMKN 1 Gunungguruh.

Dalam upacara disampaikan beberapa himbauan khusus pesan pesan kamtibmas dari Polsek Gunungguruh kepada para siswa smk, agar tidak terlibat aksi kekerasan di jalan maupun dilingkungan warga masyarakat terutama pada bulan suci Ramadhan.

Kepada awak media, Kanit Binmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, Aipda Bonny JSG mengatakan, Adapun pesan yang disampaikan yaitu untuk mengantisipasi kegiatan siswa SMK, selama bulan suci ramadhan, agar tidak ada yang malaksanakan kegiatan di jalanan, seperti saur on the road, bagi bagi tajil, ngabuburit bareng karena kegiatan tersebut rentan terhadap aksi tawuran antar pelajar.

“Kemudian diharapkan para sisiwa tidak terlibat aksi kekerasan dan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Selain itu kami sampaikan imbas bahaya pelanggaran hukum bagi anak usia sekolah,’ tandasnya.

Diketahui, personel yang melaksanakan kegiatan pembinaan adalah Kanit Binmas Polsek Gunungguruh beserta anggota dan selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.