Polsek Gunungguruh Lakukan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BLT di Tiga Desa

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota lakukan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat di Tiga Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/11/2022).

Bersama-sama dengan Babinsa dan aparat pemerintah lainnya, sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh meninjau penyaluran bantuan sosial yang diselenggarkan di kantor Desa Cibolang, Desa Cibentang dan Desa Cimanggu.

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman menyebutkan pergelaran personel di Tiga lokasi penyaluran bansos tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hari ini, Polsek Gunungguruh melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan penyaluran bansos yang diselenggarakan di Tiga Desa, yaitu Desa Cibolang, Desa Cibentang dan Desa Cimanggu,” sebut Iptu Iman kepada awak media.

“Dalam pelaksanaannya, kami menyiagakan beberapa personel, khususnya anggota Bhabinkamtibmas masing-masing Desa untuk memantau dan mengamankan situasi selama penyaluran bansos berlangsung,” singkatnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.