Polsek Gunungguruh Bina dan Edukasikan Aturan Hukum pada Pelajar di SMKN 1 Gunungguruh

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Gunungguruh bekerjasama dengan SMKN 1 Gunungguruh, melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa siswi di halaman SMKN 1 Gunungguruh, Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Senin (08/08/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengedukasi para siswa dan siswi smkn 1 gunungguruh akan bahaya tawuran, geng motor, dan penyalahgunaan narkoba.

Kanit Binmas Polsek Gunungguruh AIPDA Bonny JSG didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cibolang AIPDA Wawan menyampaikan pentingnya pembinaan tersebut agar para siswa paham dampak dari kegiatan yang negatif.

“Dengan pembinaan tersebut diharapkan para siswa/i dapat terhindar dan menghindari perilaku yang negatif tersebut. Selain itu juga dihimbau untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial,” kata Bonny.

Nampak para siswa antusias mendengarkan, apa yang disampaikan Kanit Binmas dalam kegiatan pembinaan tersebut.

Ucapan terimakasih datang dari pihak sekolah SMKN 1 Gunungguruh kepada pihak kepolisian Polsek Gunungguruh, yang senantiasa aktif dalam membantu melakukan pembinaan kepada siswanya.

Kepala Sekolah SMKN 1 Gunungguruh, Ai Sumarni,S.Pd,.M.M.Pd mengatakan,
Kegiatan tersebut merupakan wujud inisiatif dari pihak sekolah bekerja sama dengan eksternal sekolah dalam hal ini kepolisian polsek gunungguruh, untuk melakukan pembinaan kepada para siswa.

“Semoga pembinaan yang terus dilakukan dapat mengantisipasi para siswa agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja dan senantiasa taat kepada peraturan peraturan baik di sekolah maupun di masyarakat,” pungkasnya.

(A Zazuli)