Polsek dan Koramil Cigeulis, Kompak Peduli Nenek Sugiah

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Salah satu warga Kampung Babakan Nangka RT 02/07 Desa Karyabuana Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang bernama nenek Sugiah mendapat bantuan dari Polsek Cigeulis Polres Pandeglang dan Koramil Cigeulis Kodim Pandeglang, Selasa (28/04/2020).

Bantuan yang diberikan, berupa sembako dan santunan uang yang diberikan melalui Polsek Cigeulis bersama Koramil Cigeulis, dengan didampingi pihak aparatur Desa Karya Buana.

Nenek Sugiah-Cybernewsnasional.comKemudian, bantuan diterima nenek Sugiah dan beberapa kerabat keluarga di rumahnya pada hari Selasa tanggal 28 April 2020. Diwakili dari pihak Polsek Cigeulis Ps. Kasium Sek. CigeulisBripka Cahyana, Ps. Ka SPKT Sek. Cigeulis Bripka Prayitno, Ps. Kanit Reskrim Cigeulis Bripka Yan Yan B. Airlangga, dan Koramil Cigeulis diwakili Danramil Cigeulis Kapten Inf Hermawan, Babinsa Desa Karya Buana Sertu Asman.

Selanjutnya, kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, sebagai sesama umat sudah merupakan kewajiban bagi kita semua untuk membantu siapapun yang membutuhkan bantuan kita terlebih pada situasi pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian TNI – Polri ditengah pandemi Covid-19,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Harapan Kapolres Pandeglang, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup yang dijalani nenek Sugiah.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi nenek Sigiah, dan menjadi keberkahan bagi kita semua. Amin YRA,” kata AKBP Sofwan Hermanto.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.