Polsek Curug Gencar Sosialisasi Ditengah Pandemi Covid-19

KABUPATEN TANGERANG. MCNN – Dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Polsek Curug dan Polres Tangerang Selatan gencar memberikan sosialisasi terhadap masyarakat. Untuk mendukung program Pemerintah dan maklumat Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau yang disebut dengan Covid – 19, di Wilayah Tangeran.(16/5/2020)

Dalam sosialisasi dilakukan dijalan-jalan pasar dan pemukiman. Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya. SH, mengatakan, kegiatan imbauan kepada masyarakat akan selalu di galakkan oleh Kepolisian Polsek Curug beserta Koramil 02 Curug berkaitan dalam penanganan penyebaran virus corona.

“Imbauan ini digalakan kembali kepada masyarakat karena adanya perpanjangan PSBB Tahap II di wilayah Provinsi Banten,” ujar Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya didampingi Danramil 02 Curug Kapten Inf Dwi Saputro, Waka Polsek Curug AKP Warno. SH dan Pawas AKP Sudadiyono. SH.

Dengan mengerahkan anggota turun ke lapangan, sosialisasi dengan cara mobile ke wilayah menggunakan pengeras suara atau toa sambil membagikan masker kain kepada warga maupun pengendara yang melintas di wilayah curug.

Pinta Kapolek, masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

“Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari tempat keramaian dengan tetap di rumah, bila mendesak tetap gunakan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah sehingga tidak tertular,” imbaunya.

Lebih jauh kapolsek mengatakan bahwa tidak hanya itu, pihaknya bersama jajaran terus melakukan baksos (bakti sosial) dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak covid 19.

“Melalui Bhabinkamtibmas kita juga berbagi dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada warga yang terdampak covid untuk meringankan beban dalam menghadapi situasi saat ini sekaligus membangun rasa empati dan ikatan sosial antar masyarakat dengan Polri,” terangnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.