Polsek Curug Gelar Cipkon Gabungan

Tangerang, MCNN– Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Kamtibmas dengan perhatikan Protokol Kesehatan. Jajaran Polsek Curug melaksanakan Patroli Cipkon (Cipta Kondisi) Gabungan bersama TNI POLRI, dan Citra Bhayangkara, dipimpin Kapolsek Curug Kompol M.H. Panjaitan, SH,

Di kegiatan itu sebanyak 75 Personel, dengan lokasi tujuan di Wilayah hukum Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Sabtu (22/8/2020).

Sebelumnya. Kapolsek Curug Kompol M.H Panjaitan, SH memberikan Arahannya di dalam Apel gelar pasukan sebelum melakukan patroli.

” Bahwa malam ini kita akan melaksanakan patroli cipkon dengan sasaran curas, curat dan curanmor. Situasi saat ini masih ada warga masyarakat yang tidak bertanggung jawab, untuk itu maka hal ini menjadi atensi kita di Lapangan,” ungkap Kapolsek Curug Kompol M.H Panjaitan.

Kapolsek mengingatkan, pada saat melakukan cipta kondisi khususnya di tempat para remaja yang berkumpul. Ia meminta untuk melakukan pemeriksaan terhadap orang dan kendaraan.

” Selanjutnya apa bila menemukan barang yang mencurigakan maka segera kita amankan dan bawa ke komando untuk kita lakukan identifikasi lebih lanjut,” tegas Kapolsek.

“Selain itu, sasaran kita saat melakukan cipta kondisi malam ini dengan memberikan imbauan edukasi kepada warga masyarakat yang berkumpul disuatu tempat agar mereka mematuhi protokol kesehatan karena sampai dengan saat ini pemerintah Kabupaten Tangerang masih menetapkan PSBB,” tambahnya.

Untuk itu Panjaitan meminta kepada seluruh jajaran anggota untuk memberikan edukasi, arahan dan himbauan kepada warga masyarakat yang menikmati malam minggu di Wilayah Curug.

“Kita mengimbau agar warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pake masker, jaga jarak, tidak saling berdekatan, cuci tangan dengan sabun di air yg mengalir atau cairan hand sanitizer, yg paling utama kita imbau warga masyarakat apabila sudah larut malam segera pulang ke Rumah masing-masing agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” tukasnya. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.