Polsek Curug Gelar Apel Gabungan  Pengamanan BST

Tangerang, MCNN-Guna terciptanya kondusifitas kegiatan yang akan dilaksanakannya pembagian bantuan sosial tunai (BST), kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Curug, Polsek Curug gelar apel gabungan.

Apel gabungan yang digelar di Halaman Polsek Curug Polres Tangerang Selatan dipimpin langsung. Kapolsek Curug, Kompol Endang Sukmawijaya, SH. 4/6 2020.

Dalam arahannya Kapolsek menegaskan, hari ini akan dilaksanakan pembagian BST kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Curug, yang mana tempat pembagian dana BST, tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan dan Desa Wilayah Kecamatan Curug yg akan dibagikan langsung oleh team petugas Pos Giro Kecamatan Curug. Dengan estimasi penerima dana bantuan sosial tunai (BST) sebanyak 799 warga,” jelasnya.

Lanjutnya ia menambahkan, agar dalam dalam kegiatan ini para Bhabin koordinasi dengan Babinsa dan Lurah atau Kades antisipasi mencuatnya suara-suara sumbang terkait pembagian dana BST ini agar terjadi konflik sosial dan berujung tidak kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH.
Danramil 02. Curug Kapten Inf. Dwi Saputro.
Wakapolsek Curug AKP Warno, SH.
Para Kanit, Panit, Kasi, Kapospol dan anggota Polsek Curug.
anggota Koramil 02. Curug dengan
7 Personel TNI. 30 Personel Polsek Curug.

” Untuk Wilayah Kecamatan Curug terdapat 3 kelurahan dan 4 Desa yang melaksanakan pembagian dana BST, untuk itu kewajiban kita yaitu mengamankan dan mengawal giat pembagian BST ini sampai selesai,”tutupnya.

(Vds)