Polsek Curug Disambangi Muspika

Tangerang, MCNN– Kapolsek Curug Kompol MH. Panjaitan, SH, didampingi Wakapolsek AKP Warno, SH, menerima kunjungan Muspika Kecamatan Curug, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 74 pada Rabu 1.Juli 2020. Di Mako Polsek Curug Polres Tangerang Selatan.

Kunjungannya Muspika Kecamatan Curug dan rombongan ke Mako Polsek Curug dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke- 74.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedekatan harmonisasi Muspika Curug dengan para Polri khususnya jajararan kepolisian Polsek Curug.

Camat Curug. Supriadi. S.STP, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan, semoga Polri semakin jaya, semakin dekat dengan masyarakat, semakin Profesional.

Dimasa pendemi ini Polri selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yang diantaranya.

Saedaman SH, M.Si (Sekcam Curug). Iptu Ending (Kanit Binmas Polsek Curug).
Iptu Samsul Hadi (Kanit Provoos Polsek Curug).
Anggota Binmas Polsek Curug.
Anggota Babinsa Koramil 02 Curug.

Polres Tangerang Selatan. Melalui Polsek Curug. Kapolsek Curug. Kompol MH. Panjaitan, SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Curug yang berkenan datang memberikan ucapan HUT Bhayangkara Ke- 74.

” semoga sinergitas antara Polri dan pemerintahan tetap terjaga sehingga persatuan dan kesatuan antar elemen bangsa sadar bahwa kemajemukan merupakan rahmat dari Tuhan yang maha Kuasa

Maka, mari kita rawat dengan sebaik-baiknya. Jangan cederai persatuan dan kesatuan yang sudah kokoh ini dengan pemikiran untuk kepentingan sesaat,” tandasnya. (Vds)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.