Polsek Ciputat Ajak MPC PP Membantu Progam Penerapan New Normal

New Normal-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Dalam penerapan new normal, Polsek Ciputat Kota Tangerang Selatan mengajak seluruh Ormas Pemuda Pancasila untuk dapat membantu program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Hal itu dikatakan Kompol Kompol Endy Mahandika, SH Kapolsek Ciputat ketika mengunjungi Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerag Selatan di Jalan Haji Marsan, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu 06/06/2020 Malam.

Selain Kapolsek Ciputat, turut hadir Danramil 0507 Ciputat Kapten Arh. Samsuri, Ketua Pemuda Pancasila MPC Tangsel Muhamad Reza Ao, Ketua Laskar Tangerang Selatan TB Chairudin, Sekertaris Cabang Pemuda Pancasila MPC Tangsel Maxwell Poluan, Bendahara Pemuda Pancasila MPC Tangsel, Dimas Raditya serta lebih kurang 30 Orang Ormas Pemuda Pancasila Jajaran PAC Ciputat dan Ciputat timur Kota Tangsel.

Kapolsek Ciputat mengatakan pihaknya atas nama Kepolisian Sektor Ciputat bersama dengan Koramil Ciputat mengajak pada seluruh Ormas Pemuda Pancasila untuk dapat membantu program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Saat ini pemerintah menerapkan sistem new normal yang artinya tetap selalu menjaga jarak, memakai masker dan jaga kebersihan, namun demikian pemerintah memberikan peraturan untuk rumah makan dan central ekonomi untuk bisa beraktifitas dengan catatan tidak boleh bergerombol dan dan tidak lebih dari 50 orang,”

Selain itu, Kapolsek Ciputat juga mengatakan, pihaknya berharap saudara-saudara dari Organisasi Masyarakat di seluruh wilayah Tangerang Selatan khususnya wilayah Ciputat untuk saling menjaga keamanan, ketertiban dan jangan sampai terjadi keributan menjelang Pemilukada Kota Tangsel. “Kita berharap untuk saling bersinergi dengan pihak Kepolisian, jangan sampai hanya karena beda pilihan hingga terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.” imbuh Kapolsek Ciputat

Begitupun Muhamad Reza AO mengatakan, pihaknya akan selalu berupaya menjaga kondusifitas Kota Tangerang Selatan.

“Terimakasih atas kunjungan juga arahan dari pihak Kepolisian dan TNI yang telah memberikan arahan dan edukasi terkait percepatan penanganan covid-19 dalam PSBB tahap 3 Kota Tangerang Selatan dan New Normal,” kata Reza AO. (Ind)

 17 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan