Polsek Cipondoh Berhasil Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Poris Plawad

Polsek-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Para pelaku pengeroyokan yang terjadip pada hari Minggu 15 November 2020, di Jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, berhasil ditangkap Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam konferensi pers yang dipimpin langsung oleh Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S,IK., M.Hum., disampaikan ada empat orang tersangka yang berhasil diamankan adalah  AA Als KB,MS Als AG, NS Als NK dan HF Als IM. Sedang Korban bernama Nina Kusuma (35) tinggal Kelurahan Poris Plawad Utara Cipondoh. Jum’at (27/11/2020).

Kejadian bermula saat 3 Orang Pemuda (korban) melintas di Jalan Irigasi Sipon menggunakan Sepeda Motor. Kemudian ada Kendaraan Sepeda motor yang di kendarai oleh Pelaku lalu mengikuti dan memepet Korban.

“Pelaku membacok Korban dengan menggunakan celurit, dan korban terjatuh dari sepeda motor dan melarikan diri ke pemukiman warga. Sedangkan teman pelaku yang lainnya kembali mengejar korban yang masih mengendarai motor, yang mengakibatkan 2 Orang korban mengalami kuka sobek di bagian bahu, dan di bagian pinggul belakang,” jelas Kapolres.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti dari para tersangka berupa 2 buah celurit, 1 buah stik golf, 2 buah sabit, 1 buah gergaji, 1 buah gancu, 1 buah Motor Revo Warna Merah B-6926-BVX dan1 buah Handphone.

“Para pelaku dijeratPasal 170 KUHP, dengan ancaman penjara 7 Tahun penjara.”tegas Kapolres.

Dari pantuan Media Cyber News Nasional (MCNN), sebelum Pers Rilis, Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S,IK., M.Hum, meresmikan renovasi Gedung Mapolsek Cipondoh bersama Kapolsek dan Polres Jajaran. (Neneng).

 276 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan