Polsek Ciledug Gelar Vaksinasi Di Sekolah SMP 24 Tangerang Kota

Tangerang, MCNN – Menjelang dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dan guna percepatan program vaksinasi nasional penanganan covid-19, Polsek Ciledug dan Polres Metro Kota Tangerang gelar serbuan vaksinasi bagi siswa sekolah dan warga yang belum divaksin bersama Vaksin Mobile Presisi Polda Metro Jaya. (9/9/2021)

Dengan jumlah wilayah terdiri dari 3 Kecamatan dengan jumlah penduduk yang cukup banyak, maka setiap hari mulai dari tanggal 2-13 September 2021 Polsek Ciledug membuka sebanyak 15 Gerai Vaksin dengan masing-masing Kecamatan ada 5 gerai.

Adapun kuota vaksin tiap gerai paling sedikit sebanyak sedikit 150 dosis vaksin. Pelaksanaan serbuan vaksin Polsek Ciledug ini dilakukan secara mobile atau berpindah-pindah baik ke sekolah-sekolah dan Kelurahan dan lokasi publik lainnya.

Dalam kegiatan vaksinasi di SMPN 24 Pondok Bahar Kota Tangerang ditinjau langsung oleh Dirbinmas Baharkam Kombes Pol. Badya Wijaya yang memantau jalannya vaksinasi. Jenis vaksin yang di berikan adalah Vaksin Sinovac.

Kapolsek Ciledug Kompol. Poltar L. Gaol S.S, MH, dalam keterangannya kepada awak media disela-sela kegiatan serbuan Vaksinasi Presisi Polda Metro Jaya di SMP 24 Pondok Bahar Kota Tangerang mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan Vaksinasi kepada siswa dan warga sejak tanggal 3 Agustus 2021 dan ini berarti hari yang ke-6 dan hingga hari ini kita dengan 15 gerai vaksin yang kita buka sudah memvaksin sebanyak kurang lebih 15.000 orang di wilayah Ciledug.

“Selain 15 gerai vaksin yang kita buka juga kita lakukan vaksin door to door bagi warga yang kesulitan datang ke gerai vaksin kami dan saya himbau kepada seluruh warga masyarakat mari kita sukseskan vaksinasi dengan datang ke gerai kami untuk vaksin.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini kita dibantu oleh Nakes dari Polda Metro Jaya dan juga para relawan Kesehatan Puskesmas dan Mahasiswa. Target kami hari ini untuk di SMP 24 ini ada 600 dosis, bagi masyarakat kami himbau jangan takut divaksin karena vaksin itu sehat halal ini agar kita semua segera terbebas dari pandemi,” tandasnya. (Red)

 80 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.