Polsek Batu Ceper Gencar Berikan Himbauan Penggunaan Masker Kepada Masyarakat

Polsek-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cybernewsnasional com – Dalam rangka menegakkan disiplin Protokol Kesehatan ( Prokes), Polsek Batu Ceper yang dipimpin langsung oleh AKP. David P. Purba, gencar berikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk selalu mengunakan masker.

Dari pantauan Media Cynernewsnasional.com hal itu nampak, jajaran dari Polsek Batu Ceper melakukan himbaun dan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Arcadiya Kelurahan Batujaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Jum’at (09/04/2021) pagi.

Masker-Cybernewsnasional.com
Jajaran Polsek Batuceper saat membagikan masker kepada pengguna jalan

AKP. David P.Purba, kepada media menjelaskan bahwa selain memberikan himbauan penggunaan masker kepada masyarakat, juga  jajarannya membagikan puluhan masker putih kesehatan dan masker kaen.

“Ya hari ini selain memberikan himbauan, kami juga telah membagikan 50 Masker putih kesehatan dan 50 pcs masker kaen kepada masyarakat.” terang David Purba.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, selalu menjalankan 5 M, menjaga kesehatan diri dan lingkungan tempat bekerja.
supaya pandemi covid-19 ini segera berakhir, harapnya.

“ Dengan melaksanakan prokes berarti kita telah menyayangi diri kita, keluarga kita, dan saudara-saudara kita.” pungkasnya. (Neneng).

 160 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan