Polsek Batu Ceper Gelar Vaksinasi Merdeka, Disambut Antusias Warga

Warga Batu Ceper Kota Tangerang saat berbondong-bondong mendatangi gerai vaksin yang dilaksanakan oleh Polsek Batu Ceper

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, dan untuk segera mencapai kekebalan massal (Herd immunity), Polsek Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota, menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka dosis pertama untuk masyarakat yang berada wilayah Batu Ceper  Kota Tangerang.

Kegiatan Vaksinasi Merdeka tersebut dilaksanakan di  Masjid Nurut Taqwa, Jalan Ampera 2 RW 08 Poris, Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Pada senin (02/08/21).

Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), Dengan adanya Vaksinasi Merdeka itu terlihat warga masyarakat Batu Ceper sangat gembira dan menyambut baik Vaksin Merdeka. Dengan antusias warga berbondong-bondong mendatangi gerai itu untuk di Vaksin.

” Tujuan Vaksinasi Merdeka tahap dosis pertama ini sasarannya ialah untuk warga masyarakat  Batu Ceper,” kata Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba di ruangan kerjanya (03/08/2021).

Dijelaskan lebih lanjut bahwa vaksin ini ditujukan untuk warga yang sama sekali belum  pernah di vaksin, agar Segera tercapai heard immunity sebelum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021. Jelas Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba.

Kapolsek Batu Ceper AKP David  Purba yang dikenal dekat sama awak media ini menghimbau untuk warga selalu jaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan hindari kerumunan.

(Neneng).

 118 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.