Polsek Batu Ceper Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2021

TANGERANG, MCNN – Wakapolsek Batuceper AKP Arief Syaifudin, SE. Pimpin apel gelar pasukan kesiapan pengamanan terhadap perayaan di malam tahun baru yang berlokasi di halaman Mapolsek Batu ceper Jl. Daan Mogot No. 289 Km.21 Kec.Batuceper Kota Tangerang. Kamis (31/12/2020).

Kegiatan Apel diikuti oleh 64 Personil yang terdiri dari 34 personil Polsek Batu Ceper, 3 personil TNI/Koramil 02 Batuceper, 12 pers POL PP Kec.Batuceper dan 12 orang gabungan Pokdarkamtibmas dan Senkom Batuceper.

Wakapolsek Batuceper AKP Arief Syaifudin, SE. Pimpin apel gelar pasukan

AKP Arief Syaifudin, dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel baik dari Polsek, Koramil, Pol PP, Pokdarkamtibmas dan senkom walaupun dalam situasi hujan gerimis tetapi bersedia sudah hadir pada giat apel ini.

“Pada pelaksanaan Pam ini, agar kita semua tetap semangat, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19, dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan.” pesannya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sesuai arahan dari pemerintah maupun berdasarkan Maklumat Kapolri, supaya masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan Keselamatan.” pungkasnya. (Neneng).