Polsek Batu Ceper Gelar Operasi Cipta Kondisi, Cegah Penyebaran Virus Covid-19

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Terkait Masih adanya penyebaran virus Corona (Covid-19) di tengah-tengah Masyarakat, Polsek Batu Ceper gelar Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Bambang Antoro.SH. Senin (03/05/2021) Malam.

Bambang Antoro kepada Media Cyber News Nasional menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah Kapolsek Batuceper AKP. David P. Purba.SH., S.I.K.,M.IK., sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat guna terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Apel persiapan operasi Cipta Kondisi

” Operasi ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya guantibmas, juga untuk memastikan bahwa protokol kesehatan berjalan di Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Batu Ceper”, tegas Kanit Intelkam.

Dirinya juga menjelaskan bahwa jajarannya terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan.

Peneguran kepada pengguna jalan yang tidak melaksanakan Prokes

Himbauan Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga terus dilaksanakan secara mobile di wilayah hukum Polsek Batuceper dgn cara membubarkan kerumunan warga yang masih melakukan aktivitas kumpul – kumpul agar kembali ke rumahnya masing – masing  guna mencegah penyebaran virus Covid -19 terutama di Pasar Perum Poris Gaga Batu Ceper.  Jelas Bambang Antoro.SH.

” Operasi Cipta Kondisi ini, dilakukan secara mobile dimulai dari Jl Daan Mogot – Jl. Maulana Hasanudin – Perum. Poris Paradise – Jl. Poris Indah – Jl. Taman Poris – Jl. Daan Mogot, sekaligus untuk memastikan kelancaran lalulintas.” tambahnya.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional, kegiatan tersebut selain dilakukan oleh jajaran Polsek Batu Ceper, juga dibantu oleh anggota Trantib, dan secara umum Kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) berlangsung tertib, aman, Lancar dan Kondusif. (Neneng).

 90 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan