Polri Peduli Dampak Covid-19 Bagikan 4000 Paket Sembako

MCNN, Tangerang Banten- Berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor DT / 1205/IV / KEP/2020 tanggal 15 April 2020 mengenai pelaksanaan Bhakti sosial serentak.

Berkaitan hal tersebut, Polresta Tangerang Polda Banten membagikan 4000 (empat ribu) paket Sembako kepada masyarakat terdampak virus covid-19 di,19 Kecamatan.

Titik awal pembagian diawali mulai dari Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. 21/04/2020.

Kegiatan yang di gelar secara humanis turut dihadiri tiga pilar dari Kecamatan Tigaraksa. Hj Rahyuni Kapolsek Tigaraksa Kompol David Candra Babega S.IK.SH.MH dan P Sitohang danramil 06 Tigaraksa.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat di mengatakan, sesuai dengan instruksi Kapolri Polresta Tangerang bersama TNI pada hari ini membagikan 4.000 (empat ribu) paket Sembako kepada warga dan 500 (lima ratus), bungkus nasi untuk dibagikan kepada pengendara di Jalan Raya Tigaraksa.

“Pada PSBB hari ke 4 ini Polresta Tangerang membagikan 4.000 paket sembako dan 500 bungkus nasi, kami distribusikan bersama muspika kecamatan Tigaraksa, camat Danramil, Kapolsek dan Kepala Desa, sembako dan nasi bungkus kita bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terimbas”, ujar Ade.

Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam kesempata tersebut menuturkan, bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan para pekerja yang terdampak akibat wabah Covid-19, yang tentunya masyarakat yang penghasilan harian.

“Dalam acara Bhakti sosial sekaligus ditambahkan acara himbauan dan sosialisasi agar kalangan masyarakat selalu menjaga kesehatan, tetap semangat dan patuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, jelasnya.

“Acara diselenggarakan dengan tetap memperhatikan Protokol dari WHO dan Pemerintah mengenai pencegahan penyebarluasan dan penanggulangan Covid 19 yaitu adanya Physical Distancing dan penggunaan alat bantu kesehatan seperti Masker,”tutup Edy.

(Hms/Vidos).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.