Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Kep Seribu Utara Berikan Bantuan

Jakarta. MCNN – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu dipimpin langsung oleh AKP Josman Harianja dan didampingi Camat Kepulauan Seribu Utara Ismail. Melakukan kegiatan empathy building dan social bondong (membangun empati dan ikatan sosial). Kamis ( 3 /12 / 2020 )

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Seribu membagikan 370 paket beras dengan berat 5 Kg kepada warga yang terdamapak covid – 19. Pembagian dilakukan secara door to door ke warga dengan menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ).

“Kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka Polri peduli covid-19, juga untuk membangun empathy dan hubungan sosial dengan masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi covid-19,” terang Kapolsek.

Selain membagikan beras ke warga Kapolsek bersama Camat Kepulauan Seribu Utara sekaligus menyampaikan imbauan, agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

“Semoga apa yang kami berikan bisa membantu mengurangi beban warga yang terdampak covid-19,”tutup AKP Josman.

Diketahui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara selain didampingi Camat Kepulauan Seribu Utara juga diikuti oleh Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dan Tokoh Masyarakat Setempat, (Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.