Polri Peduli, 76 KK di Slum Area Dapat Bansos Dari Polres Kep Seribu

Jakarta. MCNN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah penerapan PPKM Level4, Polres Kepulauan Seribu membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga slum area di Kepulauan Seribu, Minggu (25/7/2021).

Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pembagian bantuan sembako ini dilaksanakan di slum area yang ada di Kepulauan Seribu.

“Hari ini kita bagikan kepada sejumlah 76 KK yang berada di slum area Pulau Kelapa, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Pari,” kata Abdul Kadir.

Abdul Kadir menambahkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan sosial berupa beras masing-masing 5Kg ini untuk meringankan beban warga,” tambahnya.

Tercatat, hari ini pihak Polres Kepulauan Seribu dan jajaran membagikan sejumlah 76 paket beras dengan rincian 20 KK di slum area RW 02 Pulau Kelapa, 10 KK di RW 04 dan 05 Pulau Pramuka, 11 KK di RW 01 Pulau Lancang, 28 KK di RW 02 dan 04 Pulau Tidung dan 7 KK di RW 04 Pulau Pari.

“Kita mengetahui saat ini pemerintah tengah memberlakukan kebijakan PPKM Level4 untuk mencegah terjadinya lonjakan penyebaran virus Covid-19, untuk itu agar warga masyarakat mematuhi aturan yang dimaksud dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

(Eko)

 74 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.