Polri dan TNI Kawal Penyaluran Dana BST

Tangsel. MCNN – Polsek Curug Tangerang Selatan (Tangsel) dan TNI akan berikan pengamanan soal pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST).

Kompol Endang Sukma Wijaya SH yang langsung memimpin dalam Apel gabungan pengamanan pembagian dana bantuan sosial tunai (BST) itu di lakukan Halaman Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Kamis (04/06/2020).

Pembagian BST tersebut rencananya akan dibagikan kepada 799 orang di Wilayah Kecamatan Curug dengan mengerahkan 37 personil diantaranya 30 personil Polri dan 7 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Adapun lokasi pembagian dana BST antara lain di Kantor Kelurahan dan Desa Wilayah Kecamatan Curug yg akan dibagikan oleh team petugas Pos Giro.

Dalam apel gabungan arahan Kapolsek Curug Kompol Endang Sukma Wijaya SH hari ini akan dilaksanakan pembagian BST kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Curug.

” Untuk Wilayah Kecamatan Curug terdapat 3 Kelurahan dan 4 Desa yg melaksanakan pembagian dana BST, untuk itu kewajiban kita yaitu mengamankan dan mengawal giat pembagian ini sampai selesai,”ucap Kapolsek.

” Kepada masyarakat yang menerima agar menggunakan dana tersebut dengan baik dan tepat sasaran,”harapnya.

Lanjutnya, agar para Bhabin koordinasi dengan Babinsa dan Lurah/Kades antisipasi suara-suara sumbang terkait pembagian dana BST ini agar tidak terjadi konflik sosial.

Selain itu dirinya meminta untuk tetap tingkatkan patrolinya antisipasi 3 C dan cakar-cakaran Ormas di obyek-objek vital dan pusat keramaian.

” Sispammako tetap dilaksanakan sesuai SOP, selagi polisi masih nangkap Teroris maka diapun akan mencari polisi, boleh dikatakan kita sebagai musuhnya,”terangnya.

“Tetap jaga kesehatan, keselamatan dan kekompakan dlm melaksanakan tugas,” tandanya.

Hadir dalam apel gabungan pengamanan tersebut Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH, Danramil o2/Curug Kapten Inf. Dwi Saputro, Wakapolsek Curug AKP Warno, SH, Para Kanit, Panit, Kasi, Kapospol dan anggota Polsek Curug, Anggota Koramil 02/Curug. (Ind)

Tinggalkan Balasan