Polrestro Tangerang Kota Gelar Donor Darah, Bantu Persediaan PMI

Kota Tangerang, MCNN — Dalam rangka membantu persediaan stock darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang yang telah menipis.

Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Unit Tugas Daerah (UTD) PMI Kota Tangerang. Bertempat di Aula Mapolres, Senin (14/2/2020).

Kegiatan tersebut diikuti jajaran personel kepolisian yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Roberthus Yohanes De Deo Tresna Eka Trimana, Para PJU dan para anggota Polres Metro Tangerang Kota serta Polsek Jajaran.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, saat dihubungi via telepon selulernya mengatakan, bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka membantu pihak PMI yang persediaan / stock darahnya sudah menipis.

“Kegiatan ini atas perintah Pak Kapolri, dalam rangka membantu PMI yang stock darahnya mulai menipis di tengah tengah pandemi Covid-19,” ucap, Kompol Abdul Rachim.

Kegiatan donor darah tersebut menghasilkan puluhan kantong darah untuk di sumbangkan ke PMI Kota Tangerang. Dengan 1 (satu) anggota menyumbangkan 1 (satu) kantong darah sebanyak 450 ml. (Asep)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan