Polresta Tangerang Distribusikan Ribuan Buku Disambut Antusias Siswa dan Masyarakat

Polresta Tangerang
Kompol Nani Rusiani bersama para siswa di Desa Talaga.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Polresta Tangerang distribusikan buku kepada Desa Talaga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang disambut antusias siswa dan Masyarakat di ruangan Perpustakaan Desa Talaga Selasa, (19/09/2023).

Kegiatan ini dalam rangka Polri yang presisi seluruh polda, polres jajaran melakukan hal serupa melakukan kegiatan menanam pohon dan literasi buku dua ribu buku untuk wilayah Tangerang yang di distribusikan.

Disela – sela acara saat ditemui awak media, Kompol Nani Rusiani Kabag SDM kapolresta Tangerang mengatakan, kami sudah distribusikan dua ribu buku di Tangerang baik di polsek – polsek dan Desa yang memiliki taman Baca.

“Sedini mungkin ditanamkan minat baca, Insya Allah untuk seterusnya minat baca itu memang yang terbaik untuk generasi penerus bangsa”, ujarnya.

Di tempat yang sama Sekdes Talaga Ahmad Sukyani mengatakan, terimakasih kepada polri khususnya polresta Tangerang dan jajaran yang telah memberikan buku untuk masyarakat, di perpustakaan Desa Talaga Sari.

“Terimakasih kepada Polresta Tangerang dan jajaran telah memberikan buku bacaan untuk masyarakat Desa Talaga Alhamdulillah disambut Antusias siswa dan Masyarakat,” pungkasnya.

***(Eko)***