Polresta Bandara Soetta Gelar Apel Deklarasi Cinta Damai Menolak Unras

Jakarta, MCNN – Polresta Bandara Soekarno-Hatta telah melakukan kegiatan apel deklarasi cinta damai menolak aksi unjuk rasa anarkis yang bertempat di halaman mako Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam kegiatan apel deklarasi damai tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian, Dandim 0506 TGR Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, pejabat utama Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Danramil 02 Batu Ceper Tangerang Mayor ARM Bambang Heryadi dan perwakilan dari Kombata.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian mengatakan bahwa kegiatan apel deklarasi damai tersebut bertujuan dalam menjaga wilayah Bandara Soekarno-Hatta dari segala bentuk anarkisme.

“Kita Sama Sama mengetahui akhir akhir ini adanya aksi unjuk rasa penolakan terhadap uu cipta kerja hingga tindakan anarkis di sejumlah tempat,” tutur Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian saat dikonfirmasi.

“Adanya hal tersebut maka kami disini bersama segenap pihak menjaga wilayah Bandara Soekarno-Hatta yang kondusifitas serta menolak aksi anarkisme,” sambung KombesPol Adi.

“Mari sama sama kita jaga wilayah kita dan kita samakan persepsi dalam mengantisipasi adanya kegiatan apapun yang bersifat anarkisme,” kata KombesPol Adi lagi.

Sekedar informasi, Bandara Soetta ini merupakan kawasan jalur transportasi penerbangan baik domestik maupun internasional.( Red/Mardianes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.