Polresta Balam Gelar Sertijab 3 PJU dan Kapolsek Kedaton

Sertijab-Cybernewsnasional.com

BANDAR LAMPUNG, MCNN – Polresta Bandar Lampung laksanakan serah terima jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda), Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, serta Kapolsek Kedaton yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, bertempat di halaman Mapolresta Balam, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan sertijab tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, berlangsung dengan khidmat.

Polresta-Cybernewsnasional.comJabatan Kabag Sumda dari Kompol Ansori SB kini digantikan Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut.

Jabatan Kasat Reskrim dari Kompol Rosef Efendi kini digantikan Kompol Resky Maulana Z.

Jabatan Kasat Lantas dari Kompol Reza Khomeni kini digantikan AKP Rafli Yusuf Nugraha.

Jabatan Kapolsek Kedaton dari Kompol M.Daud kini digantikan AKP Roni Tirtana.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, mengatakan, alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di kalangan Polri,” kata Kombes Pol Yan Budi.

Kapolresta Bandar Lampung juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

“Terima kasih kepada semua pejabat yang lama mulai dari Kompol Ansori, Kompol Rosef, Kompol Reza dan Kompol M. Daud atas kinerjanya selama ini untuk kemajuan Polresta Bandar Lampung, dan diharapkan kepada pejabat baru untuk menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru,” ucap Kombes Pol Yan Budi.

Tak lupa Kapolresta Bandar Lampung juga mengatakan kepada seluruh personel untuk dapat membantu dan mendukung pejabat yang baru.

“Saya harap berikan dukungan dan jalin kerjasama yang baik dengan pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga dapat tercipta situasi kebersamaan, kenyamanan serta situasi yang kondusif dan penuh keakraban untuk wujudkan Kota Bandar Lampung yang lebih aman dan kondusif serta lebih dicintai masyarakat,” harap Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Serah terima jabatan tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polresta Bandar Lampung diantaranya Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH. Saragih, dan para Kapolsek jajaran, serta beberapa perwakilan personel. (Humas-Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.