Polres Tangsel Melakukan Giat Medical Chek-up

Tangsel, MCNN– Polres Tangerang Selatan melakukan kegiatan Anjangsana berupa medical chek-up sebagai rangakain Hari Bhayangkara Ke-74.

Kegiatan medical chek-up tersebut dilakukan Polres Tangerang Selatan pada Kamis (25/06/2020) Pagi hingga berjalan aman dan kondusif.

Hadir pada kegiatan Anjangsana itu, Kabag Sumda Polres Tangsel Kompol Evi Pagari,A.Md.,SH, Wakapolsek Cisauk Iptu Isti, Ps. Paurkes Bag Sumda Aiptu Nenden, A. Md, Dr. Sabilah Sherida Dokkes Polres Tangsel.

Dalam rangkaian kegiatan yaitu melakukan Anjang sana dan pemberian tali asih dari Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan S. IK sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anggota polri yang sakit dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Adapun kegiatan yaitu melakukan medical check up berupa cek tensi, rapid tes, tes gula darah, tes kolestrol dan tes asam urat.

Selain itu juga dilakukan kegiatan mengenai penyampaian informasi tentang hak dan kewajiban dalam memperoleh pelayanan kesehatan dari dokkes Res Tangsel di kediaman Aiptu Samin alamat Kp. Kayu Gede No. 34 RT 04/22 dan di kediaman Aiptu Nyono Tri Wibowo Alamat Jl. Bougenvill atas Serua Ciputat RT 003/01 Kel. Serua Kec. Ciputat serta di kediaman Aiptu Sutrisno Perumahan Batan Indah Cisauk. (Ind)

 17 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan