Polres Tangsel Kawal Keberangkatan 385 Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Menuju Pondok Gede

Jamaah Haji
Calon Jama'ah Haji Tangerang Selatan saat diberangkatkan menuju Asrama Haji Pondok Gede.

TANGSEL, Cybernewsnasional.com – Sebanyak 385 calon jemaah haji pada kloter pertama dengan menggunakan 9 unit bus diberangkatkan melalui Asrama Islami Center Tangerang Selatan menuju Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Sebanyak 56 perrsonel dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel), diturunkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan keberangkatan calon jemaah haji pada Kamis (25/05/2023).

385 calon jemaah haji yang diberangkatkan pada kloter pertama itu, dillepas langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan bersama Dedi Mahfudin (Kepala Kemenag Tangsel) dan Heli Slamet (Ketua DMI Tangsel).

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih mengatakan, bahwa dalam pemberangkatan calon jemaah haji kloter pertama Kota Tangerang Selatan, Polres Tangsel menerjunkan 56 personel.

” Ke 56 personel tersebut bertugas melaksanakan pengamanan diletakan pada titik keberangkatan di Islamic Center menuju Asrama Haji Pondok Gede, “jelasnya.

Lanjutnya, pengamanan itu dipimpin oleh Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo, S.I.K. selaku Kepala Pengamanan (Ka. PAM) obyek.

Sebagaimana diketahui hari ini (kamis, 25 Mei 2025), kloter pertama jamaah haji Tangerang Selatan berjumlah 385 (tiga ratus delapan puluh lima) orang calon jemaah haji diberangkatkan menuju ke Asrama Haji Pondok Gede dengan menggunakan 9 unit bus yang dilepas oleh Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan bersama Dedi Mahfudin (Kepala Kemenag Tangsel) dan Heli Slamet (Ketua DMI Tangsel).

Sambungnya, untuk kloter kedua rencananya akan dilakukan pengamanan keberangkatan ke Asrama Haji Pondok Gede pada tanggal 1 Juni 2023.

***(ind)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.