Polres Tangsel Giat Baksos Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2020

Baksos-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan Kesehatan dalam rangka ” Cooling System Pilkada 2020 serta Pencegahan Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Polres Tangerang Selatan Sabtu (11/07/2020) pagi dibagi tiga jenis kegiatan Rapid test sebanyak 1000 pax, test swab 1000 pax sekaligus ditandai dengan pembagian sembako sebanyak 2000 paket dari program Satgas Nusantara.

Pilkada-Cybernewsnasional.comSembako sebanyak 2000 itu dibagikan kepada 3 provinsi/wilayah hukum yaitu Polda Metro Jaya, Porvinsi Banten dan Jawa Barat yang disalurkan untuk di wilayah 5 Polsek atau 7 Kecamatan Polres Tangerang Selatan dan serahkan secara simbolis sebagian dan akan di laksanakan keseluruhan pembagian oleh Polres Tangsel.

Hadir pada kegiatan itu Brigjen Pol. Drs. H. Tajuddin, M.H (Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri), Brigjen Pol. Dr. dr. Rusdianto, M.M, M.S, DFM. (Kapusdokkes Polri), Brigjen Pol. dr. Asep Hendradiana, Sp.An. KIC (Kepala RS Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto),
AKBP Iman Setiawan S.I.K. (Kapolres Tangsel), Kompol St. Luckyto AW, S.H. S.I.K. (Wakapolres Tangsel), Mayor Arh Wahyu Hidayat (Danramil 03 Serpong), PJU Korbinmas Baharkam, PJU Pusdokkes Polri, Pju Polres Tangerang Selatan, Para Kapolsek jajaran, Bani Husyatul (Camat Serpong Utara), Bambang (Ketua KPU Tangsel), Ketua Bawaslu Tangsel, Tim Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara.

Polres-Cybernewsnasional.comAKBP Iman Setiawan, S.I.K. (Kapolres Tangsel) mengucapkan terima kasih bersama kita membangun suasana Harkamtibmas yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran pemerintah Kota Tangsel.

Dan terima kasih banyak kepada Tim Satgas Nusantara, sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat dan juga kepada jajaran yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial hari ini.

Bambang Dwitoro (Ketua KPU Tangsel) pada tanggal 9 Desember 2020 pelaksanaan pencoblosan Pilkada Tangsel di tengah Covid-19, kami telah menyiapkan regulasi dalam pencoblosan sesuai protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19 dan peraturan yang berlaku.

Sedangkan Brigjen Pol. Drs. H. Tajuddin, M.H (Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri) juga mengatakan terima kasih kepada Kapolres Tangsel yang telah menyiapkan segalanya, untuk berjalannya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang menjadi program kami Satgas Nusantara.

” Adapun saat ini kami baru menjalankan kegiatan di 3 provinsi/wilayah hukum yaitu Polda Metro Jaya, Prov. Banten dan Jawa Barat, “ucapnya.

” Untuk Baksos kali ini ada 2000 Paket sembako untuk dibagikan di wilayah 5 Polsek atau 7 Kecamatan Polres Tangerang Selatan, yang akan kami serahkan secara simbolis sebagian dan akan di laksanakan keseluruhan pembagian oleh Polres Tangsel, “tandasnya. (Indonesia)

Tinggalkan Balasan