Polres Tangsel Bantu Pendistribusian dari Kemenparekraf

Tangsel. MCNN –  Kapolres Tangerang Selatan mengajak masyarakat dalam tatanan baru ini tetap menjalankan Protokol kesehatan. Hal itu dikatakan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan S.IK pada apel kegiatan penyaluran bantuan dari Kemenparekraf/Badan Parekraf dan Polda Metro Jaya, untuk pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19 di Provinsi Banten Selasa, (23/06/2020) di Lapangan Polres Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan AKBP Iman Setiawan, S.IK (Kapolres Tangsel), Ibu Selliane Halia Ishak (Direktur Insfrastruktur Ekonomi Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf) beserta jajarannya, Drs. Dadang Sofyan, MM. (Kadis Pariwisata Kota Tangsel) beserta jajarannya, Kompol St. Luckyto AW SH S.IK (Wakapolres Tangsel), PJU dan personil Polres Tangsel dan perwakilan Pekerja Parekraf penerima bantuan.

Dalam acara tersebut Perwakilan dari Kemenparekraf Selliane Halia Ishak selaku (Direktur Insfrastruktur Ekonomi Kreatif Kemenparekraf/Baparekraf) mengatakan, program ini kami namakan Bahan Pokok dan Lauk Siap Saji (Balasa) yang dilakukan hampir diseluruh Indonesia bekerjasama dengan Polri

” Untuk Wilayah Banten totalnya hampir 5000 paket, karena Banten ada dua wilayah hukum Polda Metro Jaya dan Polda Banten. Pelaksanaannya dilakukan dua hari sekarang dan besok. Sedangkan Sekarang untuk Polres Tangsel sebanyak 355 paket, kami minta bantuan Polri untuk mendistribusikannya,”pintanya.

Sedangkan Kadis Pariwisata Kota Tangsel Drs. Dadang Sofyan MM, menyebutkan kami atas nama pelaku usaha di Tangsel menyampaikan apresiasi kepada direktur dan jajarannya serta Kapolres beserta jajaran yang bersedia membantu dalam penyaluran bantuan ini.

” Semoga bermanfaat bagi kami dan pandemi covid-19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktifitas normal. Untuk sekarang kami masih disibukkan dengan monitoring persiapan penerapan new normal termasuk tempat makan dan mall,”ujar Dadang Sofyan.

Ditempat yang sama Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan S. IK juga mengatakan Alhamdulilah kita masih diberikan sehat dan melalui tangan kita dapat menyalurkan amanah ini ke masyarakat.

” Terimakasih atas kepercayaan kementerian kepada Polri untuk menyalurkan amanah ini, semoga bapak menteri beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan, untuk terus melaksanakan pembenahan sektor ekonomi kreatif paska pandemi covid-19,” ucap Iman Setiawan

Selain itu Iman Setiawan menambahkan , amanah ini secepatnya disampaikan ke masyarakat, serta dalam pemberian paket bantuan sekaligus ajak masyarakat untuk melaksanakan program pemerintah terkait tatanan baru, mematuhi protokol kesehatan, sehingga pandemi covid-19 dapat kita lewati,” tambahnya.

Selanjutnya giat dilakukan dengan pelaksanaan pendistribusian paket Balasa kepada tenaga kerja Parekraf oleh Personil Binmas Polres dan Polsek jajaran Polres Tangsel. (Ind)

Tinggalkan Balasan