Polres Tangerang Selatan Melalui Mapolsek Curug Gelar 3T

Tangerang, Cyber News Nasional– Mapolsek Curug yang menggelar kegiatan Rapid atau Swab Anti Gen Gratis dalam rangka 3T (Tracing Testing Treatment) Covid-19.

Hal tersebut dilakukan guna menekan angka peningkatan Virus Covid-19, terhadap masyarakat di wilayah Mapolsek Curug dengan mencari warga yang diduga terpapar Covid-19.13 Maret 2021

Kegiatan yang diselenggarakan Polsek Curug dilaksanakan setiap 2(dua) minggu sekali berlangsung di Pos Terpadu Perum Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. bekerja sama dengan Puskesmas Curug diapresiasi masyarakat.

Kapolsek Curug. AKP Agung Nugroho, SH. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan, digelarnya kegiatan tersebut bukti konsistensi Mapolsek Curug dalam mendukung pemerintah yang berupaya keras menangani Covid-19 dan penyebarannya.

Baca juga: https://cybernewsnasional.com/bpjs-kesehatan-siap-gandeng-bpjs-watch-tingkatkan-kualitas-pelayanan/

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan lancar.
Menurutnya hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab semua pihak dalam penanganannya.

” Kepada masyarakat Curug agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan sesuai dengan aturan dan ketentuan pemerintah,” Tegasnya.

Tenaga Medis yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut diantaranya. Sri Rejeki dari PMI Binong Curug.
Bidan Risa dan Brigadir Ridwan, dari Puskesmas Binong.

Dari kegiatan tersebut, 34 orang warga yang mengikuti Rapid/Swab Anti Gen, dengan hasil memuaskan. Non Reaktif/Negatif (Vidos)

 115 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan