Polres Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Peralatan Sekolah Bagi Puluhan Siswa Yatim Sekolah Dasar 

KOTA SUKABUMI,  CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polres Sukabumi Kota menyalurkan bantuan peralatan sekolah bagi anak yatim piatu yang bersekolah di SDN Cilangla Cireunghas Sukabumi. Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli tersebut diserahkan langsung Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo di SDN Cilangla Cireunghas Sukabumi, Jum’at (15/09/2023)

“Hari ini, kita dari Polres Sukabumi Kota bersama TNI dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan Polri Peduli dengan memberikan bantuan buku, buku bacaan, alat tulis, tas dan seragam sekolah kepada anak-anak yatim piatu yang bersekolah di SDN Cilangla Cireunghas Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo usai kegiatan.

Ari berharap, bantuan peralatan sekolah yang disiapkannya tersebut dapat bermanfaat bagi para pelajar sehingga mampu mengikuti proses belajar mengajar di sekolah dengan baik.

Ia juga berpesan kepada seluruh tenaga pengajar yang ada di SDN Cilangla agar senantiasa ikhlas dalam mendidik serta mampu mewujudkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan bermanfaat.

“Kita berharap, para guru yang ada di SDN Cilangla ini untuk ikhlas dalam mendidik siswa siswinya sehingga ilmu yang diberikan dapat tersalurkan dengan baik, dan saya juga berpesan kepada siswa siswi SDN Cilangla ini agar dapat mengikuti proses belajar mengajar sehingga dapat menyerap ilmu dan bermanfaat untuk masa depannya nanti.” ucapnya

Sementara itu, Kepala SDN Cilangla, Wawan mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan bakti sosial Polri Peduli yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Sukabumi Kota. Kegiatan ini adalah hal yang sangat baik dan kami harapkan, terutama dalam hal kedekatan terhadap siswa dengan pihak Kepolisian.” pungkasnya

Diketahui, Bhakti Sosial Polri Peduli yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota di SDN Cilangla tersebut dilakukan dengan memberikan kelengkapan sekolah seperti buku, alat tulis, tas dan seragam sekolah terhadap 40 siswa yatim piatu yang bersekolah di SDN Cilangla Cireunghas Sukabumi serta menyalurkan 1000 buah buku bacaan.

*(Azhari Muhtar)*