Polres Sukabumi Kota Laksanakan Giat Aksi Sosial Pembagian Sembako

Sukabumi. MCNN – Hari ini, Selasa (03/08/2021)Polres Sukabumi Kota kembali laksanakan kegiatan aksi sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

AKBP Sumarni selaku Kapolres Sukabumi Kota langsung memimpin aksi sosial tersebut. Kegiatan tersebut dilakukan di tengah kegiatan patroli bermotor untuk memantau kondusifitas kamtibmas ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sejumlah pedagang kaki lima, pedagang keliling dan warga jompo yang ditemui Polisi di Jalan diberikan paket sembako oleh petugas.

“Hari kami Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali melakukan kegiatan patroli untuk memantau kondusifitas Kamtibmas sekaligus membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM,” ujar Sumarni kepada awak media.

“Sebanyak 50 paket sembako telah kami bagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling, warga jompo serta warga yang membutuhkan lainnya,” imbuhnya.

Sumarni juga mengingatkan seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan semua ketentuan yang telah ditetapkan Pemerintah di masa PPKM.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerpakan 5 M serta mematuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah khususnya di masa PPKM ini,” tandas Sumarni.

“Semoga ikhtiar kita ini bisa membuat pandemi berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa kembali.” pungkasnya.

(Achmad Zazuli).

 62 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.